Header Ads

Said Andi Maulana Selamat Menempuh Hidup Baru


Medan - ANN
Hari ini, Sabtu (6/04/2019), satu hari menjelang Rahmadhan, menjadi hari yang paling membahagiakan untuk Said Andi Maulana. Dia menjalani baru dengan menikahi Syarifah Nabila.

Akad nikah kedua mempelai digelar di Kuala lumpur mempelai perempuan di kawasan Kuala Lumpur,. Acara Prosesi akad nikah berlangsung sederhana, dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat dan para pejabat Pengadilan.
Said dan Nabila usai akad nikah

Hadir juga dan, dalam acara pernikahan para wali kota Banda Aceh Aminnullah,PLt  Setda Aceh dan para bupati dan pejabat Aceh dan pengusaha Aceh.
Proses pernikahan tadi malam di Adimulia Hotel lancar tidak ada yang terkendala apapun.
Baik Said  maupun Nabila, pernikahan ini merupakan pernikahan Pertama sehidup semati antara said Dan Nabila.

Pesta perkawinan  berlangsung lancar. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran,  kepada kedua mempelai.
Prosesi dihadiri oleh orang tua said Andi di sertai orang tua Nabila Said dan Nabil

Acara kemudian dilanjutkan silakan cicipi makanan yang sudah tersedia di meja makan. Dalam pesannya,
menyampaikan pesan dengan dibumbui sedikit candaan, oleh pihak keluarga selamat kepada rekan rekan teman teman yang sudah hadir.

Bagi walikota Banda Aceh Aminnullah ,Said adalah sahabatnya, sementara Nabila adalah  serasi, Karena itu, begitu Aminullah mengetahui Said  dan Nabila  menikah, cukup mengagetkan, karena dua-duanya dia kenal.
menjadi saksi pernikahan  Said dengan Nabila di acara pesta perkawinan ini.

Selanjutnya, para Sahabat  berharap supaya Said bisa meneladani Nabi Ibrahim, bisa membangun keluarga yang saling menyayangi dan menciptakan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. " Nabila mendapat suami yang seorang bergelut dengan bisnis,  mendapat istri yang berhasil mendidik anak dengan baik. Semoga keluarga ini bisa menjadi teladan," pinta para sahabat Waled.
Kedua mempelai kemudian melakukan sungkeman
Acara dilanjutkan dengan seserahan dan sungkeman kepada orangtua dan orang yang dituakan. Acara diakhiri dengan memberi selamat kepada kedua mempelai dan ramah tamah.

Selamat menempuh hidup baru  Said dan Nabila ujar teman - teman yang hadir di acara pesta  perkawinan malam ini.ujar Said trimaksih banyak semua.(s)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.