Header Ads

Keluarga Besar Hotel Kyriad Muraya Adakan Buka Puasa Bersama Sesama Wartawan Aceh



BANDA ACEH - ANN
Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Keluarga Besar Hotel Kyriad Muraya  Kota Banda Aceh, Jumat  (10/05/2019) manajemen Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar kegiatan berbuka puasa bersama sesama wartawan Banda  Aceh  dan anak yatim. Kegiatan ini mengambil tema "Menyatukan Hati Untuk Berbagi".
General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan, dalam acara ini manajemen hotel  dan Panitia Hari-Hari Besar Islam bersama-sama berbagi kebaikan dan berbagi pengalaman kepada anak-anak yatim piatu dan fakir miskin. Pihaknya memberikan  snack box kepada anak yatim dan fakir miskin yang diundang. Acara ini mengundang anak yatim piatu dan fakir miskin setempat sebagai kegiatan buka puasa bersama dengan wartawan kota Banda Aceh  yang fokus dilakukan di bulan ramadhan kami sebagai management hotel kyriyad memberi voucher sesama wartawan tanda trimaksih dari kami.
Dikatakannya, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian management Kyriad Muraya Hotel Aceh bagi masyarakat sekitar terlebih di bulan suci Ramadhan. Acara kali ini diisi dengan tausiyah sambil menunggu waktu berbuka.
"Rangkaian kegiatan sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan menjadi moment yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama dibulan suci Ramadhan," pesan Bambang. ujar Bambang.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.