• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kesbangpol Aceh Gelar Pertemuan Dengan Ormas LSM Ngopi Bareng

    1/21/20, Selasa, Januari 21, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T18:57:33Z
    Banda Aceh - ANN
    Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol Aceh) adakan pertemuan dengan Ormas, LSM, OKP,  Dan Mahasisiwa . Acara santai yang dikemas ngopi bareng ini dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Aceh Mahdi Efendi, Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Masyarakat Mus Mulyadi dan buk Diana kasie ormas. Senin (20/1/2020).

    Organisasi yang hadir dalam acara tersebut Pemuda dewan dakwah Aceh, HMI Aceh. KAMMI Aceh. Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Aceh. Himmah Aceh. Forum LSM Aceh juga BEM serambi Indonesia.

    Kepala Kesbangpol bapak Mahdi Efendi mengucapkan terimakasih kepada Ormas, LSM, dan Organisasi kepemudaan yang bisa bertatap muka pada Ngopi bareng untuk menyatukan visi dan misi menyangkut persoalan Aceh kedepan bersama organisasi kepemudaan ..

    Tujuan kami mengajak seluruh rekan-rekan semua, tidak lebih untuk mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari seluruh teman-teman Ormas, OKP dan LSM yang ada di provinsi Aceh. demi mewujudkan situasi Aceh yang aman dan kondusif  Kata Mahdi Efendi.

    Mahdi Efendi menyampaikan adanya silaturahmi pagi ini dengan ormas dan OKP Yang terwakilkan kita harapkan bisa koordinasi dan berkomunikasi baik kedepannya,  diskusi sambil ngopi harus kita intens kan kedepan.  Dengan pertemuan ini kita bisa berdiskusi  isu -isu Aceh yang saat ini lagi yang berkembang . Kita jelas mengajak ormas dan OKP untuk mengambil bagian membantu pemerintah dengan memberikan solusi untuk perkembangan Aceh kedepannya kata Mahdi.

    Dalam kesempatan tersebut, seluruh keterwakilan masing-masing ormas dan OKP mengutarakan dengan adanya' pertemuan dan silaturahmi yang di Inisiasi oleh Kesbangpol Aceh ini awal langkah yang baik kedepan dalam berkomunikasi dan berkoordinasi dengan keban Kesbangpol Aceh dalam mewujudkan Aceh yang hebat dan bermartabat kedepannya dengan cara bersama- sama...
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini