Header Ads

PDiP Aceh Gelar Rakerda Di Hotel Grend Arabia Banda Aceh


Banda Aceh - ANN
pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di gelar di Hotel Grand Arabia Blang Padang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Aceh dengan

Ketua PDIP Aceh mengatakan Ruang merupakan rangkaian dari agenda Rakerda banyak Ruang seperti maka kami menjelaskan di Aceh banyak yang kita kerjakan seperti perikanan, UMKM dan sebagainya, nasional partai yang dengan tagline “PDI-Perjuangan ” yang dilaksanakan Rakerda seluruh kader PDIP datang untuk memperjelas apa itu Hoax dari Perserta 100 lebih. Seluruh DPC sudah  datang juga ke Banda Aceh,yang akan ikut Rakerda hari ini mulai tgl 11 Februari 2020.

Sesuai arahan Rakerda  Partai PDIP  yang lalu bahwa yang sekarang banyak bilang banyak isu negatif makanya kami sekarang kita pahami isu Hoax jadi isu nyata akan  dan wilayah semua kader  PDIP Aceh untuk jadi positif jangan ada hoax lagi untuk mencegah isu negatif ujarnya ketua PDIP Aceh Muslahuddin.

Pemilihan  hari ini sudah dijadwalkan sebelumnya mengingat peserta dari daerah sudah tiba di Banda Aceh yang diwakili ketua, Sekjen, atau Bendahara 3 orang setiap  kabupaten. Para pengurus yang mengikuti acara ini diharapkan melakukan hal serupa di wilayah masing-masing sebagai wujud dari kepekaan dan kepedulian terhadap kondisi aktual dalam masyarakat.

Selain diikuti oleh pengurus DPD dan DPC,  ini juga di dampingi oleh oleh gading  setempat yang mengarahkan secara teknis bagaimana cara positif jangan ada lagi hoax dilakukan agar  sempurna dengan ikut adanya Rakerda ini  ujarnya ketua. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.