Header Ads

Penyelenggaraan Malam Anugrah Serambi Award Tahun 2020 Di Hermes Palace


BANDA ACEH - ANN
Penyelenggaraan malam anugerah Serambi Award 2020 dimulai, Jumat (28/2/2020) malam. Acara yang berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh itu dihadiri sejumlah pejabat tinggi di Aceh.

Hadir Wali Nanggroe, Malek Mahmud Al Haytar, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin, dan para bupati/wali kota se Aceh serta pejabat lainnya.

Pembukaan acara malam anugerah Serambi Award  diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Tgk Takdir Feriza, peraih juara 1 MTQ Internasional di Turki pada tahun 2015 dan doa.
Kemudian dilanjutkan pemutaran video kegiatan di dapur redaksi Serambi Indonesia.

Mulai dari proses peliputan, rapat redaksi, hingga proses percetakan koran.

• Bocah yang Ditemukan Warga di Julok Ternyata Sengaja Ditinggal Ibu Kandungnya


• Soal Aksi Palang Kantor Desa, Begini Tanggapan Inspektorat Simeulue

• Antara Anwar Ibrahim dan Muhyiddin Yassin, Siapa Perdana Menteri Baru Malaysia?
Sebelumnya, News Manager Harian Serambi Indonesia yang juga Ketua Panitia Serambi Award 2020, Bukhari M Ali menyampaikan Serambi menyerahkan award kepada puluhan penerima yang berasal dari berbagai lembaga atau instansi, mulai pemerintahan, perbankan, kampus, hingga lembaga swasta yang ada di Aceh.
Pemberian penghargaan dalam rangka peringatan HUT 31 tahun Serambi Indonesia, yang didirikan pada 9 Februari 1989 oleh almarhum M Nourhalidyn dan Sjamsul Kahar.

Setiap penghargaan akan diberikan berdasarkan katagori yang sudah ditetapkan oleh panitia.

"Pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kita kepada mitra atas semua prestasi yang telah diraih," kata Bukhari.
sumber serambi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.