Header Ads

PT Bank Aceh Peduli Cabang Blangkejeren Salurkan Dana CSR


Banda Aceh - ANN
PT. Bank Aceh  Cabang Blangkejeren  menyalurkan Paket  bantuan dana CSR RP 300 Jt,  berupa sembako 1.500 paket sembako untuk masyarakat kabupaten Gayo Lues.
Ini sebagai bentuk peduli PT. Bank Aceh  Cabang Blangkejeren terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Serta mendukung program pemerintah terhadap upaya penanganan dan pencegahan wabah virus corona (covid-19) di wilayah kabupaten Gayo Lues.
Pemimpin PT Bank Aceh  Blangkejeren, Sartumin Pc.mewakili direksi  (Bas) Bank Aceh Syariah.
Pemimpin PT Bank Aceh  Cabang Blangkejeren  , Sartumin  Pemimpin PT Bank Aceh , mengatakan, pihaknya memang telah menganggarkan dana bantuan CSR untuk dialokasikan secara khusus membantu penanganan covid-19.

Maka pihaknya bekerjasama dengan  Kabupaten Gayo luas dan di terima Langsung H.Muhammad.Amru M.S.P.  Bupati Gayo Lues di saksikan oleh ketua DPRD Blangkejeren bantuan selaku instansi terkait.
“CSR merupakan suatu konsep dan tindakan serta peranan yang dilakukan oleh suatu perusahaan terhadap lingkungan dan kondisi sosial sekitar," ujarnya.

• Pemkab Gayo Lues Akan segera membagikan sembako di 11 kecamatan.
PT. Bank Aceh peduli Cabang Blangkejeren selaku perusahaan sudah menjadi kewajiban ikut membantu dan berperan dalam upaya antisipasi pencegahan dan penyebaran wabah virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Gayo Lues.
"Kami telah menyerahkan bantuan secara langsung melalui Bupati Gayo Lues dalam hal ini beliau selaku Kepala daerah  Kabupaten Gayo Lues  berupa bantuan dan sembako.

Bantuan ini kami khususkan untuk para masyarakat sebagai dampak covid-19  yang berjuang menangani wabah virus corona ini," ujarnya.
Selain itu, PT. Bank Aceh  Cabang Blangkejeren juga menyerahkan bantuan sebagai Peduli yang nantinya bisa tepat sasaran ke masyarakat yang kurang mampu di kabupaten Pemkab Gayo Lues.

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk semua pihak. Kami berharap wabah virus corona ini bisa cepat berakhir dan kegiatan bisa berjalan secara normal sebagaimana biasanya,” kata Saturmin Pc. Pemimpin PT. Bank Aceh  Cabang Blangkejeren.

Selain ini, PT. Bank Aceh  Cabang Blangkejeren  juga telah menyalurkan CSR pada kegiatan sosial, diantaranya sek
tor , sektor ekonomi dan sektor lain.(s)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.