Header Ads

Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Lhokseumawe Gotong royong dan Pel Lantai Masjid Islamic Centre


LHOKSEUMAWE - ANN
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH turun langsung terlibat gotong royong membersihkan lingkungan mesjid mulai dari memungut sampah, pel lantai serta menyemprotkan desinfektan dilingkungan mesjid Islamic Lhokseumawe guna mencegah penyebaran virus covid-19, Jum'at (19/06/2020) pagi.

Gotong royong dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tersebut mengambil tema “Kamtimbas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. 

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang melibatkan dari pasukan TNI-Polri, BPBD Kota Lhokseumawe dan PMI Kota Lhokseumawe serta gugus tugas covid-19 Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH kepada peserta gotong royong menyampaikan, hari ini kegiatan yang dilakukan adalah membersihkan sampah dan penyemprotan desinfektan di lingkungan luar dan di dalam masjid islamic centre Kota Lhokseumawe.

"Ini semua dilakukan untuk masyarakat, untuk kesehatan dan melindungi masyarakat dari wabah virus covid-19 yang saat ini sudah masuk fase transmisi lokal"imbuhnya.

Mari laksanakan dengan hati ikhlas dan tulus dengan niat untuk mengabdi kepada masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara yang kita cintai bersama"pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.