Header Ads

Berdalih KK belum ada BLT-DD tahap satu Bu Sya'ah terlewatkan


ACEH UTARA - ANN
Keterlambatan KK BLT-DD tahap satu Bu( Sya'ah ) Nama Panggilan sehari-Hari terlewatkan warga miskin penerima manfaat BLT-DD Bu Basyariah di desa Pulo Kito KEC Murah Mulia mengeluhkan kepada awak media ini pada tanggal 8-juli-2020 pukul 15-30wib, sementara tahap dua dan tiga sudah di terima, dan masyarakat Penerima manfaat BLT-DD yg lain sudah selesai selama tiga bulan berturut-turut Mei Juni Juli sudah menerima, kenapa saya belum menerima seperti warga lain. Ucapnya.

Terkait dengan itu kami pihak media, menghubungi geuchik Yusuf Pulo Kito melalui via WhatsApp dan telepon seluler tapi tidak ada jawaban.

Pihak media ini juga mencoba hubungi ketua forum gechik Husnan, agar kami bisa konfirmasi Gechik Yusuf Pulo Kito, tapi berkat koordinasi ketua forum gechik Husnan, maka bisa di sampaikan oleh ketua forum bahwa saat pembagian BLT-DD tahap satu Bu Sya'ah belum ada KK di desa Pulo Kito di KEC Murah Mulia ini. Ucap ktua forum Gechik Husnan.

Juga pihak media ini menghubungi Kecamatan Murah Mulia Fuad Cahyadi. SSTP melalui WhatsApp, camat menjelaskan itubsudah di MUSDESSUS kan oleh pihak desa, dan saat pembagian BLT-DD tahap pertama Bu Basyariah itu belum ada KK dan KTP di desa Pulo Kito KEC Murah Mulia ini. Sebut camat.

Menyangkut keterlambatan KK dan KTP, ini juga Geuchik Yusuf Pulo Kito yang tidak mau meneken surat pindah KK saya, sampai saya sendiri harus menghadap ke KECAMATAN, sehingga gechik Yusuf baru mau meneken surat berkas saya, Karna sudah di hubungi oleh pak camat, saat penekenan berkas itu juga dilaksanakan di kantor camat dan di stempel di desa Pulo Kito, jadi kalo faktor keterlambatan KK dan KTP saya ini juga Karna gechik Yusuf yg tidak mau meneken, Tutup Bu Basyariah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.