Header Ads

DPR Aceh Minta Pembangunan Jalan Peureulak-Lokop Rp 45 Miliar


BANDA ACEH – ANN
Anggota DPR Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, meminta pembangunan jalan provinsi dari Peureulak-Lokop tidak dibangun asal jadi atau cilet-cilet. Pasalnya, jalan tersebut merupakan penghubung Aceh Timur dengan Gayo Lues serta urat nadi ekonomi masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan Iskandar Usman Alfarlaky usai meninjau pembangunan jalan provinsi Peureulak-Lokop. Hadir dalam rombongan ini Teungku Muhammad Yunus, Iskandar Usman, Marhaban Makam, Martini, dan Ridwan Abubakar atau Nektu.

Anggota DPRA dari Dapil Aceh Timur meninjau lokasi pembangunan jalan provinsi Peureulak-Lokop, segmen 1 dan 2 di Kecamatan Ranto Peureulak dengan total Rp45 miliar, dalam rangka Pansus LHP BPK Tahun 2019. Pansus menemukan kondisi aspal jalan dengan kualitas buruk.

“Kalau dibangun cilet-cilet, dampaknya juga kepada masyarakat. Jalan cepat rusak dan transportasi masyarakat terganggu,” kata Iskandar.

“Kita berharap pembangunan ini dapat dinikmati nantinya oleh masyarakat hingga beberapa generasi nantinya,” kata dia lagi. []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.