Header Ads

SAMBUT HARI ANAK NASIONAL, POLSEK TANAH LUAS MEMBANTU ALAT TULIS ANAK TINGKAT SD PEDALAMAN.


ACEH UTARA – ANN
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Kamis 23 juli 2020, Polsek Kecamatan Tanah Luas  Polres Aceh Utara memberikan Sejumlah Bantuan perlengkapan sekolah untuk  sejumlah anak anak tingkat Sekolah dasar (SD) daerah pedalaman di tengah pandemi Covid -19,Rabu 22 Juli 2020.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi mengatakan, bahwa kegiatan bakti Sosial tali Asih ini merupakan wujud kepedulian Anggota Polri terhadap anak anak yang belum aktif masa belajar  di sekolah karna  pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini  belum berakhir,Kata nya.

Sambungnya,Memberikan bantuan alat tulis kebutuhan belajar dirumah, jajaran personil polsek  juga memberikan pelajaran menulis  kepada anak anak serta memberikan hadiah untuk giat mereka belajar dengan rajin dirumah nya masing masing,paparnya.

Ia berharap kepada seluruh para orang tua anak anak Mari kita mengajari  untuk belajar di rumah  demi masa depan yang lebih baik,kata nya.
"mari kita bersama tetap menjaga  keselamatan dalam pencegahan Penyebaran virus corona dengan membudayakan  mengajari anak anak kita di rumah secara rutin,dan menjaga pola hidup sehat selama Pandemi covid 19,” katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.