Header Ads

Ditlantas Polda Aceh Bagikan Masker dan Sembako Untuk 100 Tukang Parkir di Banda Aceh


Banda Aceh - ANN


Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh, Rabu (27/01/2021) membagikan masker dan sembako kepada 100 tukang parkir yang bertugas di Kota Banda Aceh.


Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H menyebutkan, pembagian masker dan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Aceh kepada masyarakat terutama tukang parkir.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada tukang parkir, di mana hari ini kita bagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang parkir yang berada di Kota Banda Aceh," kata Dicky Sondani (27/1).


"Kita tidak hanya membagikan masker, tetapi kita juga membagikan sembako untuk membantu tukang parkir yang selama ini terimbas wabah pandemi," tambahnya.


"Saya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para tukang parkir yang selama ini terdampak pandemi Covid-19," ujar Dicky.


Sementara itu, Burhan (50), salah satu tukang parkir penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Polda Aceh khususnya Dirlantas Polda Aceh.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Aceh khususnya Dirlantas yang telah membantu kami. Saya sangat senang bisa menerima bantuan dan semoga kebaikan bapak dan ibu polisi semua dibalas oleh Allah SWT," ujar Burhan.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.