Header Ads

Gubernur Aceh Kungker Ke Simeulue, Kapal Aceh Hebat 1 Tiba di Pelabuhan

SIMEULUE – ANN


Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, M.T. kunjungan kerja (Kungker) ke Simeulue sekaligus uji coba pelayaran kapal Aceh Hebat 1 ke Kabupaten Simeulue kemudian gubernur Aceh tiba di pelabuhan Kolok kota Sinabang (Simeulue) sekira pukul 08:00 WIB pagi.

Dalam kunjungan kerja gubernur Aceh ke Kabupaten Simeulue disambut baik Forkopimda Simeulue dengan Adat Istiadat di Kabupaten Simeulue saat turun dari dalam kapal Aceh Hebat 1 di pelabuhan Kolok Sinabang Kabupaten Simeulue.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam kunjungan ke Simeulue mangatakan, Kapal Aceh Hebat 1 ini saya sepakat menjadi milik masyarakat Simeulue dan ini kapal sangat cantik dan anggun mudah-mudahan kapal ini bisa bertahan lama puluh tahun kedepan.

“Kapal Aceh Hebat 1 ini mudah-mudahan bisa di nikmati anak cucu kita dan cicit kita untuk masa akan datang dan konon kapal Aceh Hebat 1 kapal yang tercepat,” kata Nova Iriansyah, Selasa (02/02/2021).

“Kapal Aceh Hebat 1 Kapal Aceh Hebat 2 dan Kapal Aceh Hebat 3 adalah milik masyarakat Aceh dan Kapal ini desainnya sangat bagus, kapal inilah dari selama ini yang di cita-citakan pemerintah Provinsi Aceh dan pemerintah Daerah untuk masyarakat Aceh,” tambahnya.

Kunjungan Kerjanya gubernur Aceh ke Kabupaten Simeulue tidak hanya mengantarkan Kapal Aceh Hebat 1, akan tetapi gubernur Aceh juga meletakkan batu pertama proyek Multiyears sekaligus melihat kemajuan di Kabupaten Simeulue.

Kemudian, Gubernur Aceh dalam kunjungan kerjanya, turut didampingi dari Komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan juga dari Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA) serta rombongan dari gubernur Aceh.

Pada saat temu ramah bersama forkopimda Simeulue, Nova Iriansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pemerintah setempat dan gubernur berharap kepada Bupati dan wakil Bupati serta anggota DPRK Simeulue segera berdamai.

“Saya sangat bergembira pagi ini bisa sampai di Kabupaten Simeulue dan saya berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Simeulue untuk sambutannya Muda-mudahan hanya Allah yang bisa membalasnya,” tutupnya.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.