Header Ads

Jadi Pembina Upacara di SMKS Mahyal Ulum, Ini Pesan Dirlantas



Aceh Besar - ANN

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, Senin (15/02/2021) menjadi pembina upacara di SMKS Mahyal Ulum Desa Dilib Bukti Sibreh, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar.


Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si mengatakan, dalam kesempatan tersebut Dirlantas menyampaikan pesan-pesan lalulintas kepada siswa SMKS agar tidak menjadi korban laka lantas di kalangan pelajar.


"Pesan-pesan lalulintas itu perlu disampaikan Dirlantas, karena pada tahun 2020 kemarin di Aceh masih banyak pelajar tingkat SMA yang menjadi korban laka lantas," jelasnya.


Selain itu lanjut Winardy, Dirlantas Polda Aceh dalam kesempatan itu juga memberikan motivasi kepada para pelajar agar rajin belajar supaya apa yang dicita-citakannya bisa terwujud.


Winardy juga menyebutkan, menjadi Pembina Upacara di sekolah-sekolah merupakan kegiatan untuk membina generasi muda agar tidak menjadi korban laka lantas dan terhindar dari bahaya narkoba.


"Menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah merupakan kegiatan rutin mingguan Ditlantas Polda Aceh yang nantinya diambil oleh Perwira di Satker tersebut," pungkasnya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.