Header Ads

Silaturahmi ke Kediaman Abu Mudi, Kapolda Aceh Serahkan Sembako dan Masker


Bireuen - ANN


Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Jumat (05/03/2021) kembali menyambangi kediaman ulama Aceh Tgk. H. Hasanoel Bashry atau yang lebih dikenal sebagai Abu Mudi di Samalanga, Kabupaten Bireun.


Kapolda Aceh dalam kunjungan tersebut mengatakan, ke datangannya merupakan bagian dari syiar dan silaturahmi antara Umara dengan Ulama.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga memohon doa dan dukungan Abu Mudi untuk mendukung Polri khususnya Polda Aceh untuk mewujudkan kondisi kamtibmas agar selalu kondusif dan stabil. 


"Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada petunjuk-petunjuk dan doa dari ulama sebagai penyambung lidah daripada Rasulullah SAW," kata Kapolda.


"Dengan adanya silaturahmi antara Umara, Ulama dan masyarakat, maka Negara ini akan maju dan semakin kuat," tambahnya.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Aceh juga menyerahkan bantuan berupa sembako serta masker yang diterima langsung oleh Abu Mudi selaku pimpinan dayah Mudi Mesra.


Sementara itu, Abu Mudi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda bersama rombongan. Semoga ke depan akan terjalin kerjasama yang erat antara Umara dan Ulama khususya di Aceh umumnya di Indonesia.


"Terimakasih atas kunjungan dan bantuan Bapak Kapolda bersama rombongan, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," ucap Abu.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.