Header Ads

Judul Iklan

Kapolres Baru Di Bener Meriah Silaturahmi Dan Ngobras Bersama Awak Media.

Bener Meriah I ANN
Polres Bener Meriah adakan silaturahmi dan Ngobrol santai( Ngobras) bersama Kapolres Bener Meriah AKBP, Agung Surya Prabowo,S.I.K, dengan awak media yang tergabung dalam organisasi ke wartawanan.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Persatuan Wartawan Bener Meriah (Pewaber ), Sekretaris Bersama Jurnalis Bener Meriah( SekBer Jurnalis -BM).Di Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah Sabtu, (28/08/21).

AKBP, Agung Surya Prabowo,S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Simelue kini mendapat amanah lagi dari pimpinannya.

Sebagai Kapolres Bener Meriah berkesempatan ngobrol bareng dan berbagi cerita dengan awak media ujarnya kepada sejumlah awak media ini.

Dari segi hubungan komunikasi dengan wartawan sudah berjalan dengan baik,saling bersinergi mempublikasikan berita dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini.

Iya berharap kepada wartawan sampaikan berita yang positif dimasa pandemi covid-19, untuk itu kedepankan tugas dan fungsi jurnalistik.
berbagi informasi-informasi yang baik lawan hoaks di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Bener Meriah.

Untuk giat pemberitaan Polres Bener Meriah
dan informasi bisa dari Kasubag Humas Polres Bener Meriah,untuk menjadi konsumsi berita ke publik itu bisa seluas-luasnya kepada wartawan.

Dan berharap dukungan dari kawan-kawan awak media untuk membantu nya mewujudkan situasi kamtibmas Polres Bener Meriah, pungkasnya mengakhiri.

Untuk Diketahui pertemuan silaturahmi dan Ngobrol santai( Ngobras) bersama awak media ( Wartawan),dimulai dengan berbagi cerita dan pengalamanya saat menjabat Kapolres di Kabupaten Simeulue.dan meminta kepada awak media membantu nya mewujudkan situasi kamtibmas khusus nya di Polres Bener Meriah, 

Pertemuan Kapolres Bener Meriah bertema silaturahmi Dan Obras Bersama Awak Media tersebut  tampak hadir, Wakapolres Bener Meriah, Kompol Risnan Aldino SIK, Kasat Intel Ipda Said Iskandar, Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH, KBO Intelkam Ipda Dede Moerdhany,Ketua PWI Mashuri,Ketua Pewaber Iwan Kurnia,Ketua Sekber Jurnalis Bener Meriah.( Lubis BM).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.