Iklan

Category 2

Teuku Haris Fadillah Calon Terkuat PWI Aceh Periode 2021 - 2026

11/20/21, Sabtu, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T07:06:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Banda Aceh  - Teuku Haris Fadhilah Kabag Pemberitaan RRI Banda Aceh Penguji Dewan Pers Dari Aceh, Teuku Haris Fadillah calon terkuat PWI Periode 2021 - 2026  Aceh,  sudah menjadi wartawan senior sehingga dia sangat paham dengan berbagai problema yang wartawan dihadapi saat ini.


Problema dan perspektif tersebut membangkitkan Teuku Haris Fadhilah untuk maju sebagai salah seorang kandidat calon ketua PWI Aceh.


Teungku Haris  mengusung program dengan tagline Refresh atau penyegaran bagi jalannya roda organisasi dan keanggotaan PWI Aceh ke depan.


Visinya adalah mewujudkan PWI Aceh Merangkul semua wartawan yang di katakan Abal Abal Menurut orang tapi yang mau belajar apa salahnya kita rangkul  penuh damai bagi seluruh anggotanya untuk meningkatkan pembelaan, kualitas, pendidikan, kesejahteraan sosial dan keguyuban.


Seiring tagline PWI Pusat yang mengusung tagline PWI Zaman Now nantinya tim Refresh dibawah kendali dirinya sebagai ketua akan membangun digitalize (serba digital) lingkungan kantor PWI Aceh.


Di bidang pembelaan, wartawan akan dididik liputan dan teknik tulisan sesuai etik jurnalistik sehingga mengurangi masalah dengan narasumber.


“Selain itu, PWI akan ada juga yang calon lain seperti Bang Joni, Ayi, Nasir Nurdin semoga dalam bertangding siapa pemenang Allah Yang tau,

menyiapkan tim bantuan hukum jika wartawan bermasalah/bersengketa dengan narasumber. Bahkan, kami juga akan menyiapkan dana taktis khusus untuk pembelaan wartawan,” kata Teuku Haris Fadillah  Sabtu (20/11/2021).


Di bidang kualitas, tim Refresh akan menggelar UKW Gratis bekerjasama dengan bekerja sama dengan sponsor.


Lalu, apa yang akan dilakukan Teuku Haris atau yang akrab disapa Haris bila dia terpilih sebagai Ketua PWI Aceh, terutama semua wartawan di Aceh suruh daftar PWI sebagai wadah wartawan yang berorasi sesama wartawan mana yang bisa di tulis dan bisa di tampilkan di web media biar pembaca tidak ragu menulis yang jelas tidak menyangkut dengan hukum.pungkasnya.


Ternyata Teuku sangan menaruh atensi bahwa profesi wartawan merupakan profesi yang penuh risiko. Karena itu salah satu program unggulan dirinya yaitu Asuransi bagi wartawan anggota (PWI) Aceh.


Lebih lanjut Haris  menjelaskan asuransi wartawan ini memiliki syarat yakni wartawan tersebut harus anggota PWI biasa dan atau sudah bersertifikat kompeten baik tingkat muda, madya atau utama. []

Komentar

Tampilkan

Terkini