• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Anggota Koramil Kuta Baro Bersama Masyarakat Bersihkan Lahan Persiapan Posramil Krueng Barona Jaya

    1/14/22, Jumat, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T12:43:45Z


    Aceh Besar – Anggota Koramil 08/Kuta Baro Kodim 0101/Kota Banda Aceh bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong goyong pembersihan lahan untuk pembangunan Posramil Krueng Barona Jaya, yang bertempat di Desa Gla Dayah, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (14/01/2022).

     

    Sasaran pada kegiatan gotong royong tersebut yaitu pembersihan seputaran lokasi yang nantinya akan dijadikan bangunan sebagai Posramil untuk wilayah Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

     

    Perlu diketahui, bahwa hingga saat ini Kodim 0101/Kota Banda Aceh, belum memiliki bangunan dan organisasi Koramil maupun Posramil secara definitif di Kecamatan Krueng Barona Jaya. Dimana selama ini Kecamatan tersebut termasuk wilayah teritorial Koramil 08/Kuta Baro.

     

    Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihak Koramil 08/Kuta Baro salah satunya berkoordinasi dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera I (BWSS I) dan warga setempat sehingga lahan tersebut dapat diperoleh dengan status pinjam pakai. 

     

    Ditemui di lapangan, Pelda Fahrurrazi selaku Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 08/Kuta Baro menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan pembangunan Posramil di Kecamatan tersebut.

     

    “Alhamdulillah, kita sudah dapat dukungan lahan dari lembaga BWSS I dengan status pinjam pakai,” tuturnya.

     

    Lebih lanjut, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu proses peminjaman lokasi lahan Posramil dan juga kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam gotong royong membersihkan lahan tersebut.

     

    “Saya sangat senang dan mengapresiasi antusias masyarakat yang turut membantu kami membersihkan lahan tersebut. Ini juga merupakan wujud Solidaritas dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat,” ungkap Pelda Fahrurrazi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini