Iklan

Category 2

HUT PDIP Ke-49, Satgas Cakra Buana Aceh Perkuat

1/10/22, Senin, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T19:40:10Z

Banda Aceh – Satgas Cakra Buana Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Aceh dari seluruh Kabupaten/Kota hadir di Kota Banda Aceh untuk memperkuat barisan.

Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke – 49 yang berlangsung di Pantai Alue Naga, Kota Banda Aceh, Minggu (9/1/2022).

Geliat perjuangan dari anggota Satgas Cakra Buana DPD PDI Perjuangan dipimpin langsung Muhammad Ali selaku Komandan Satgas DPD Cakra Buana Provinsi Aceh

Dalam yel yel nya, komandan satgas Cakra Buana Muhammad Ali melakukan yel yel dengan kata-kata, satgas cakra Buana bergerak, satgas Cakra Buana bisa, Bisa Bisa yes.

“Kami keluarga Besar Satgas Cakra Buana Aceh mengucapkan selamat ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke 49 tahun, merdeka merdeka!,” ucap Muhammad Ali akrab disapa Ali Gondrong itu dalam yel yelnya yang di ikuti m seluruh anggota Satgas Cakra Buana Aceh.

Usai gladi resik yel yel, para anggota Satgas Cakra Buana melakukan pemasangan bendera PDI Perjuangan, selanjutnya seluruh Anggota Satgas dijamu oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh, Muslahudin Daud untuk menikmati coffee di Tower Coffee Simpang Lima Banda Aceh. Selanjutnya, seluruh Satgas di ajak menuju ke kantor DPD PDI perjuangan Provinsi Aceh di Jambo Tape Banda Aceh

“Alhamdulillah semua personel Satgas Cakra Buana yang berjumlah puluhan personel ini seluruhnya hadir dalam memperingati HUT PDI Perjuangan ini,” ungkap Ali Gondrong.

Kata dia, Satgas Cakra Buana ini sebagai aktualisasi spirit perjuangan para penjaga marwah Partai dari akar rumput.

“Karena itu, apabila ada dari teman-teman yang ingin bergabung ke Satgas Cakra Buana ini, kami persilahkan,” ujarnya.

Karena, kata Ali Gondrong, Satgas Cakra Buana PDI perjuangan tidak berhenti pada jumlah puluhan personel. Namun, terus terbuka untuk umum dan proses rekrutmen personel Satgas terus dilakukan hingga saat ini di ranah DPC masing-masing wilayah.

“Nantinya jumlah personel juga akan terus bertambah dengan bergabungnya teman-teman Satgas di masing-masing Desa,” pungkasnya 

sumber : Nukilan

editor





Komentar

Tampilkan

Terkini