Iklan

Category 2

IM: Tanpa Dukungan Media Kami Tidak Berarti

1/14/22, Jumat, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T09:30:32Z

 


Kapendam IM, Kolonel Arh Sudrajat, S.H.

 

BANDA ACEH – Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM), menggelar acara syukuran memperingati HUT ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat di gedung Media Center Pendam IM, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh, Kamis (13/1/2022).

Peringatan HUT Penerangan TNI AD ke 71 ini mengusung tema “Penerangan TNI AD, Adaptif dan Profesional”.

Pada kesempatan itu Kapendam IM, Kolonel Arh Sudrajat, S.H. membacakan sambutan dari Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna.

Kapendam mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan media dan insan penerangan Angkatan Darat.

” Saya secara khusus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua insan media di Aceh atas hubungan dan kerjasama yang terjalin baik selama ini dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang ada di jajaran Kodam IM,” ucap Kapendam.

Kolonel Sudrajat mengatakan, tugas satuan Penerangan TNI AD tidak akan berjalan optimal tanpa dukungan dari rekan-rekan media.

” Tanpa awak media apa yang dilakukan kami tidak akan optimal,” ungkap Kapendam IM.

Sementara itu Pemimpin Redaksi (Pemred) Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur mewakili rekan-rekan Pers dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pendam IM telah mengundang kami pada acara HUT ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat.

“Kami berharap, kerja sama yang telah terbangun ini terus terpelihara, saling membantu dan melindungi demi pengabdian kita bersama kepada Bangsa dan Negara,” pungkas Pemred Serambi Zainal Arifin M Nur.

Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapendam IM didampingi Ketua Persit Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD Iskandar Muda, Ny. Eka Sudrajat dan diberikan kepada perwakilan wartawan.

Lalu acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada rekan wartawan secara simbolis oleh Kapendam IM dan photo bersama.

Acara syukuran ini dihadiri, Wakapendam IM, Letkol Arh Isdarmawan dan seluruh personil Pendam IM serta Persit Pendam IM.

Selain itu, juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan media dan pimpinan organisasi pers di Aceh diantaranya Ketua IJTI Aceh, Munir Noor, Sekretaris AJI Banda Aceh, Aprizal Rachmat, Wakil Sekretaris II PWI Aceh, Abdul Hadi, Kabiro Inews Aceh, Dani Syah Alam, dan sejumlah awak media lainnya.

Untuk diketahui, selama acara syukuran HUT ke 71 Penerangan TNI AD itu berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran Covid-19

Komentar

Tampilkan

Terkini