Iklan

Category 2

Antisipasi Lonjakan Omicron, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Ajak Masyarakat Ikut Program Vaksinasi

2/20/22, Minggu, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T18:06:57Z


LHOKSEUMAWE - Untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 dan varian baru Omicron, tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe mengajak masyarakat untuk ikut program vaksinasi Nasional, Sabtu (19/2/2022) pagi.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, himbauan itu disampaikan personel saat melakukan patroli dan juga memantau penerapan prokes di tempat - tempat publik.


"Patroli ini dilakukan di sejumlah tempat publik dan sejumlah kawasan di seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Dalam kegiatan itu, personel juga membagikan masker kepada masyarakat," ujarnya.


"Dalam kegiatan itu, tim URC juga mengajak masyarakat agar ikut mendukung program vaksinasi Nasional dan memberi informasi titik - titik Gerai Vaksin di wilayah Kota Lhokseumawe," sebut Salman.


Lanjut Kasi Humas, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.


"Patroli tersebut selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini