Iklan

Category 2

Bangun pijay dengan menulis. Pesan T. Saifullah ketua jurnalis (kj) Pidie jaya terpilih.

2/09/22, Rabu, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T09:38:00Z
PIDIE JAYA- Momentum  memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, tepatnya tanggal 9 Februari, dimana para kuli tinta Pidie jaya yang bernaung di bawah Komunitas jurnalis kembali melaksanakan pemilihan ketua yang baru.

Komunitas yang terbentuk tanggal 9 Februari 2021 lalu di ketuai oleh M Ridwan dari media ekposnews dengan sekretaris nya Nasaruddin dari media Gemarnews, sesuai dengan hasil pemilihan secara Voting beranggotakan juru tinta 10 orang, T Saifullah sering di sebut sebut bang pon akan mengkomandoi para awak media baik online maupun cetak Untuk 3 tahun kedepan.

Dimaknai dengan silaturahim Antara juru tulis Pijay, Acara yang penuh dengan keakraban dengan ketua Pemilihan ketua komunitas jurnalis (kj) Pijay untuk periode pimpinan 2022-2025 M rissan dari NOAnews Serta MC Kheri leb dari media Dutametronews, diiringi dengan diskusi arah pewarta kedepan demi kemajuan kabupaten Pidie jaya tentunya, cetus T Saifullah, ketua terpilih.

" Ini adalah wadah perkumpulan para jurnalis yang bernaung dalam komunitas jurnalis yang ada di kabupaten Pijay, siapapun Kita beri kesempatan untuk bergabung asalkan berlatarkan jurnalis" kata bang pon.

Usai terpilih bang Pon  mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah memberikan peluang dipundak nya memikul organisasi  perkumpulan pemberitaan ini

“Semoga kita tetap kompak serta bersinergi menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai jurnalis, untuk menjaga dan mengawasi pemerintah secara bersama sama” khususnya pidie jaya.katanya seraya mengajak seluruh anggota komunitas bekerja secara obyektif dan profesional. Cetusnya.

Ada beberapa program kedepan paska pemilihan ini insyaallah akan  kita canangkan ,antara lain sunatan  massal, donor darah bahkan turnamen bulutangkis/sepakbola untuk pelajar SD/SMP, ini butuh kerja sama dan kesoliditan semua anggota" tutup T Saifullah. 

Untuk Formasi pengurus Komunitas Jurnalis (kj) Pidie jaya  2022-2025 yang dikirim anggota kepada media kami, Posisi ketua di isi oleh, T Saifullah (Liputan Gampong), sekretaris Nasruddin (gemar news) dan bendahara M Rissan (NOAnews).
Komentar

Tampilkan

Terkini