Iklan

Category 2

Cegah Lonjakan Covid-19, Polres Lhokseumawe Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Pelayanan Publik.

2/15/22, Selasa, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T12:27:05Z


LHOKSEUMAWE–Mengantisipasi penyebaran virus covid-19 dan varian baru omicron, Polres Lhokseumawe bersama BPBD setempat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruang pelayanan publik Polres Lhokseumawe, selasa (15/02/2022) sore.


Kegiatan berlangsung di sejumlah titik mulai dari pos penjagaan mako, ruang SPKT, ruang tahanan dan ruang kerja lainnya. Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan tabung pompa yang berisi desinfektan.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartnato, S.I.K, M.H melalui Kabag ops Kompol Abdul Muin mengatakan, penyemprotan melibatkan pihak BPBD dan personil Polres Lhokseumawe yang keseluruhannya berjumlah 15 personil.


Penyemprotan menyasar berapa lokasi yang berpotensi menjadi penyebaran virus corona serta tempat-tempat yang biasa menjadi titik kumpul. Mulai dari masjid, ruang pelayanan dan fasilitas pelayanan masyarakat lainnya," terangnya.


Kegiatan akan terus berlangsung dan berlanjut hingga waktu yang tidak ditentukan. Penyemprotan akan berlangsung secara berkala guna mencegah lonjakan kasus Covid-19.


"Selain penyemprotan, kami juga menyosialisasikan pentingnya penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi kerumunan, dan membatasi mobilitas atau aktifitas diluar) menggunakan pengeras suara dan meminta mematuhi prokes," ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini