Iklan

Category 2

Pelaksanaan MUSRENBANG Kecamatan Tahun Anggaran 2023 kabupaten Pidie Jaya berakhir di Dapil IV Trienggadeng-Panteraja.

2/16/22, Rabu, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T02:26:21Z
PIDIE JAYA-MUSRENBANG kecamatan untuk tahun anggaran  2023 yang diadakan sejak tanggal 8 sampai dengan 15 Februari 2022 per Daerah pemilihan (Dapil)  selesai di laksanakan. 

Bertempat di Aula UDKP trienggadeng, Selasa,(15/2/22),Pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di dapil 1V kecamatan trienggadeng Panteraja berakhir sukses.

Jafaruddin, S.Pi., MM, Camat trienggadeng memaparkan, tujuan musrenbang Dapil IV adalah untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi, dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan skala prioritas tingkat gampong dalam wilayah Kecamatan Trienggadeng dan Panteraja yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan wilayah kecamatan dapil IV.

Melalui Musrenbang hari ini, jafaruddin berharap, masyarakat dan para pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam menyampaikan data dan informasi yang sudah diinput dalam Aplikasi SIPD." Jelasnya
Pelaksanaan Musrenbang tersebut, merupakan wadah menampung aspirasi masyarakat di tingkat kecamatan dan mensinergikannya dengan kegiatan yang ada di Pemkab Pidie Jaya”, sambung Camat

Dalam kesempatan yang sama, Syukriadi, S.sos,Camat Panteraja jelang  penutupan acara ini mengatakan, beliau hanya menambahkan sedikit  apa yang telah disampaikan Camat Trienggadeng pada saat pembukaan acara pelaksanaan Musrenbang.

"Hasil yang kita harapkan yaitu, dalam pengusulan kegiatan pembangunan agar memahami kondisi kemampuan APBK Pidie Jaya dan benar-benar mengacu kepada dan atau yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat dengan lingkup kegiatan yang memang layak diusulkan."cetus bekas sekcam trienggadeng itu.

Amatan media kami, jumlah peserta mencapai 81 orang, terdiri dari Kecamatan Trienggadeng (59 orang) dan Kecamatan Panteraja (22 orang) terdiri, Imum Mukim, Tuha Peut Gampong dan Keuchik.

Turut hadir Dalam Musrenbang ini  Sekda Pidie Jaya, Ir, Jailani beuramat, Anggota DPRK Pidie Jaya Dapil IV, Hasan Basri, ST.,MM, Nazaruddin, S.ag serta Kepala SKPK terkait atau mewakili (Bappeda, DPMG, Dinas PU, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Perindagkop, BPKK, Dinas Arsip), Muspika plus, dan segenap undangan lainnya.

Sekda Kabupaten pijay, Ir, Jailani beuramat Disela penutupan Musrenbang dimaksud berharap, dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan Musrenbang di tingkat Kecamatan Trienggadeng - Panteraja ini, dapat kiranya memberikan manfaat, dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Jagalah kekompakan sesama jangan saling menyalahkan satu sama lain". Harap sekda.
Komentar

Tampilkan

Terkini