Iklan

Category 2

Tim Mabes Polri Datangi Sekretariat DPP IKAN

2/05/22, Sabtu, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T10:38:19Z


Banda Aceh - Dewan Pimpinan Pusat Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN) menerima kunjungan Intelkamneg Bidang Narkoba Mabes Polri, yang dipimpin Kompol Buntoro dan AKP Budi berserta rombongan, di Sekretariat DPP IKAN, Banda Aceh, Sabtu (5/2/2022).


Buntoro mengapresiasi kinerja IKAN selama ini yang aktif di masyakarat dalam kegiatan Pencegahan dan Pemberantahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


"Harapannya, IKAN dapat terus aktif dan meningkat publikasi di media sosial terkait kegiatan yang dilaksanakan selama ini," jelasnya.


Ini penting, untuk  menyalurkan informasi kepada masyarakat terkait keberadaan IKAN dan bahaya penyalagunaan narkoba.


Sementara Sekretaris Umum DPP IKAN, Tathi Yunis menyampaikan terima kasih pada AKP Budi dan tim dari Mabes Polri atas kunjungannya. Ini menjadi motivasi baru bagi kami pengurus DPP IKAN dan Barisan Muda (BM IKAN) agar meningkatkan kapasitas dan giat memerangi barang haram ini.


"Insyaallah kita akan terus bersinergi dengan Polri, BNN, Pemerintah Daereh dan stakeholder lainnya," tegas Tathi Yunis.


Ia berharap semua stakeholder mau berkolaborasi dengan IKAN dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba untuk menyelamatkan generasi muda.


Kedatangan Tim Mabes Polri juga disambut Wakil Ketua I Husnul Maap, Wakil Ketua V Rizza Amanda Phonna, Wakil Ketua VII Hetty Rahman dan Ketua BM IKAN Syauqi Fadhlil Khaliq.

Komentar

Tampilkan

Terkini