• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Di Gerai Vaksin Masjid Babuttaqwa Polda Aceh, Masyarakat Lakukan Vaksin Malam

    4/11/22, Senin, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T03:36:58Z


    Banda Aceh - Sejumlah masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya melakukan vaksin di malam hari di gerai vaksin yang digelar di halaman Masjid Babuttaqwa Mapolda Aceh, Jeulingke, Banda Aceh, Minggu (10/4/22) malam. 


    Dalam siaran pers pagi ini, Selasa (11/4/22), Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menjelaskan secara rinci kegiatan vaksin yang digelar di Masjid Babuttaqwa Mapolda Aceh, tadi malam tersebut. 


    Gerai vaksinasi itu dibuka petugas, seusai masyarakat melaksanakan sholat tarawih, sambung Kabid Humas. 


    Jumlah masyarakat yang mendaftar sebanyak 20 orang, namun 1 orang ditunda vaksin setelah diperiksa petugas medis dari Biddokes Polda Aceh, terang Kabid Humas. 


    " Sementara 19 orang lainnya melaksanakan vaksin, masing-masing vaksin 1 sebanyak orang dan vaksin Booster atau dosis 3 sebanyak 18 orang, "kata Kabid Humas. 


    Tampaknya masyarakat semakin antusias untuk melakukan vaksin terutama vaksin Booster, diperkirakan mereka melakukannya sebagai upaya menjaga imunitas tubuh di bulan Ranadhan untuk menghadapi Covid-19 dan sebagai persiapan untuk bisa memenuhi syarat saat melakukan mudik menjelang Lebaran nanti, pungkas Kabid Humas. 



    Banda Aceh, 11 April 2022

    Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini