Iklan

Category 2

Gerai Vaksin Malam di Lhokseumawe Dibuka Seusai Sholat Tarawih

4/11/22, Senin, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T17:23:04Z


Di bulan puasa Ramadhan, 1443 H ini, jajaran Polda Aceh terus menggelar vaksinasi di malam hari seusai pelaksanaan sholat tarawih. 


Gerai vaksin malam itu tidak hanya dibuka di Banda Aceh, melainkan di daerah juga digelar kegiatan serupa. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya Minggu (10/4/22), menjelaskan gerai vaksin malam turut digelar di jajarannya adalah di Komplek Masjid Al Falah, Gampong Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


Gerai vaksin merdeka Ramadhan yang digelar pada Sabtu (9/4/22) malam itu, dibuka seusai masyarakat setempat melaksanakan sholat tarawih. 


Adapun sasaran masyarakat yang melakukan vaksin adalah para jamaah masjid serta masyarakat sekitar. tutur Kabid Humas. 


"Gerai Vaksin Ramadhan yang digelar tadi malam tersebut, pelaksanaannya disesuaikan dengan pola kegiatan masyarakat selama bulan puasa. Masyarakat lebih ramai di malam hari saat bulan puasa, sehingga diperkirakan akan lebih banyak yang melakukan vaksin, jelas Kabid Humas lagi. 


Selain itu, dengan hadirnya gerai vaksin di tempat ibadah tentunya akan mempermudah masyarakat dan jamaah untuk langsung mendaftar vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster, ujar Kabid Humas. 


" Bila masyarakat sudah vaksin hingga dosis lengkap (Booster) tentunya dapat melindungi diri dari Covid-19 dan mempermudah dirinya untuk mudik saat Lebaran nanti, karena vaksin Booster adalah salah satu syarat masyarakat bisa melakukan mudik, " tutup Kabid Humas.


Banda Aceh, 10 April 2022

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+