• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    DWP Aceh Bagi-Bagi Secara Simbolis Kupon Sembako Untuk Kaum Dhuafa

    4/30/22, Sabtu, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T16:21:45Z

     


    BANDA ACEH – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Kamis (24/04/2022), secara simbolis membagikan ratusan kupon paket sembako dan daging meugang kepada kaum dhuafa di seputaran Banda Aceh. Hal yang sama juga diberikan untuk tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Aceh.

    Penyerahan kupon tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan tahunan DWP Aceh “Meugang Berbagi” dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

    Ketua DWP Aceh, Safrida Yulian, didampingi para pengurus menyerahkan langsung kupon meugang tersebut, yang dilaksanakan di Aula Kantor DWP Aceh.

    Safrida menyampaikan, bahwa pembagian Paket Sembako ini merupakan sarana berbagi berkah dengan sesama. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian DWP Aceh kepada kaum dhuafa dan pegawai kontrak.

    “Semoga ini bisa membantu dan memberikan kebahagiaan bagi mereka saat lebaran nanti, tepatnya bagi saudara kita yang kurang mampu,” kata Safrida.

    Ia menyebutkan, setidaknya ada 60 paket sembako dan 266 paket daging meugang yang akan dibagikan pada hari ke 28 Ramadan atau 30 April besok.

    Ratusan paket sembako dan daging meugang itu, dilaksanakan atas kerja sama dengan berbagai pihak yakni Dayah Liqaurrahmah, dan organisasi International, kemanusiaan, perdamaian dan moral UKBA Aceh. (")

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini