Iklan

Category 2

Ini Daftar Gerai Vaksin Malam Hari Polda Aceh dan Jajaran selama Ramadan

4/05/22, Selasa, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T21:37:01Z


Banda Aceh - Untuk meningkatkan capaian vaksinasi, khusus dosis II dan III atau booster, Polda Aceh dan jajaran membuka gerai vaksin pada malam hari selama bulan suci Ramadan.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, untuk di Polda sendiri pelaksanan vaksinasi difokuskan di Masjid Babuttaqwa, Jeulingke, Kota Banda Aceh setelah tarawih.


Kemudian, Polresta Banda Aceh buka gerai di Masjid Bani Salim Lampaseh dan Plaza Mall Beurawe, Kota Banda Aceh.


Selanjutnya, Polres Aceh Besar masih memberlakukan gerai klinik keliling dan dioperasikan pada malam hari, Polres Sigli di Masjid Al Falah, dan Polres Pijay menggunakan gerai klinik keliling pada malam hari.


Polres Bireuen gerai klinik keliling pada malam hari, Polres Lhokseumawe di Masjid Baiturrahman, Polres Aceh Timur di Klinik Polres, Polres Langsa di Masjid Babuttaqwa, Polres Bener Meriah di Masjid Al Amin Pante Raya, dan Polres Aceh Tengah di Masjid Ruhamah Takengon.


Kemudian, Polres Aceh Jaya di Klinik Urkes Polres setempat, Polres Nagan Raya di Masjid Baitul Kiram, Polres Aceh Selatan di Masjid Istiqamah Tapaktuan, Polres Simeulue di Masjud Kalilullah Sinabang, dan Polres Sabang di Masjid Babussalam kota setempat.


"Seluruh gerai vaksinasi baik di Polda maupun Polres siap melayani masyarakat yang ingin vaksin pada malam hari selama Ramadan," kata Winardy di Polda Aceh, Senin, 4 April 2022.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+