• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Safri Ismi ST Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Aceh periode 2022-2026

    5/25/22, Rabu, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T02:30:22Z
    BANDA ACEH - Safri Ismi ST terpilih Aklamasi sebagai Ketua Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Aceh periode 2022-2026 menggantikan Jamaluddin.

    Ia terpilih dalam musyawarah provinsi (Musprov) X organisasi tersebut di Hotel Hermes Palace, Selasa (24/5/2022).

    Usai pemilihan, kepengurusan baru Inkindo Aceh langsung dilantik oleh Wakil Ketua DPN Inkindo, Ir H Metri Hasan. Mereka yang dilantik antara lain, Ismi Safri sebagai ketua, M zanir ST sebagai sekretaris, dan Karsa Ciptaning ST MT sebagai bendahara.
    Safri menyampaikan terima kasih atas amanah yang dipercayakan oleh peserta Musprov kepada dirinya. Ia mengatakan tidak akan sanggup memikul amanah tersebut apabila tidak dibantu oleh semua pengurus dan anggota Inkindo Aceh.
    “Mari sama-sama kita besarkan organisasi yang kita cintai ini dengan melaksanakan program-program kerja ke depan. Beban ini tentu akan ringan apabila dipikul secara bersama-sama,” ucapnya pria yang pada periode sebelumnya menjabat sekretaris.

    Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada ketua demisioner, Jamaluddin yang sudah memimpin organisasi para konsultan tersebut selama dua periode. Ia berjanji akan melanjutkan program kerja sebelumnya yang sempat tertunda karena pandemi Covdi-19.


    • Musrov Inkindo Aceh Dimulai, Ini Pesan Gubernur Aceh

    Salah satunya kelanjutan pembangunan Kantor Inkindo Aceh yang berada di Jalan AMD, Gampong Peunyerat, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.


    Agenda empat tahunan tersebut, sebelumnya dibuka oleh Gubernur Aceh diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh, T Robby Irza. Acara tersebut berkahir dalam satu hari yang dimulai pagi dan berkahir pada sore hari.

    Robby dalam sambutan tertulis Gubernur meminta Inkindo Aceh untuk terus berbenah dan memperkuat diri agar dapat berkontribusi signifikan dalam setiap program yang sedang berjalan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini