• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    POPDA XVI Aceh, Kontingen Aceh Besar Sudah Raih 11 Medali Emas Ke 16

    6/23/22, Kamis, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T13:09:39Z

    Meulaboh – Atlet-atlet dari Kabupaten Aceh Besar terus menunjukkan kemampuannya di perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-16 yang berlangsung di Kota Meulaboh, Kamis (23/6).

    Pada hari keempat pelaksanaan even terbesar olahraga antar pelajar se-Provinsi Aceh itu, puluhan atlet Aceh Besar tampil pada sejumlah cabang olahraga yang diperlombakan.

    Kontingen Aceh Besar yang dipimpin Kadisparpora Aceh Besar Abdullah SSos itu hingga Kamis (23/6) siang, sudah mengoleksi 10 medali emas, tiga perak dan tiga medali perunggu.

    Medali emas masing-masing diperoleh Cut Sahra Nazwa (Cabor Atletik/Lompat Tinggi Putri), Tajul Fuzari (atletik/lompat tinggi putra), Cut Sahra Nazwa (atletik/lompat jauh), Dion Rifki (panahan 50 meter), Muhammad Firman Syah (atletik/lompat jauh), Dion Rifki (panahan 40 meter) dan Lutfia (atletik/lari 200 meter putri).

    Medali perak masing-masing dipersembahkan Maizal Saputra (atletik/lari 400 meter putra), M Firmansyah (atletik/lari 100 meter putra) dan bulu tangkis beregu putri. Sedangkan medali perunggu didapatkan oleh Cut Dilfa (atletik/lompat jauh), Afdhalul Riza (atletik/lari 100 meter putra) dan M H Haikal Saputra (atletik/lari 400 meter putra).

    Sebagai juara umum Popda ke-15 lalu, kontingen Aceh Besar hadir ke Aceh Barat dengan membawa 132 atlet dan turun pada 12 cabor yang diperlombakan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini