Iklan

Category 2

Tinjau Gudang Material dan ULP di Banda Aceh, Diregsumkal Pastikan Kesiapan PLN Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan

6/11/22, Sabtu, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T03:48:21Z


Banda Aceh - Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan (Diregsumkal) PT PLN (Persero), Adi Lumakso melakukan kunjungan kerja ke Aceh. Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut Adi Lumakso beserta rombongan mengunjungi Gudang Besar PLN UP3 Banda Aceh yang berlokasi di Lueng Bata Banda Aceh, Kamis (10/06/2022).


Tampak hadir diantaranya  EVP RSD Regsumkal Hartono, EVP Ritel dan Niaga Sigit Wicaksono, Manager Eksekutif Direksi Emir Muhaimin. 

Turut pula mendampingi General Manager PLN UIW Aceh Parulian Noviandri, SRM Distribusi 

Eddi Saputra, SRM Komunikasi, Keuangan dan Umum Yusri, SRM Niaga Yasneidi.


Kehadiran Diregsumkal beserta rombongan disambut langsung oleh Manager PLN UP3 Banda Aceh Ediwan beserta manager B

Bagian dan pegawai PLN UP3 Banda Aceh. 


Dalam kunjungan tersebut, Adi Lumakso menyampaikan agar dapat mengoptimalisasi pengelolaan material secara digital. 


"Dengan pengelolaan secara digital akan memudahkan untuk mengontrol barang yang masuk maupun barang keluar. Display monitoring stock material juga harus ada sehingga memudahkan monitoring yang pada akhirnya akan mempercepat proses pelayanan kepada pelanggan, " ujarnya.


Adi Lumakso beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke PLN Unit Layanan Pelanggan Merduati dan disambut Manager ULP Merduati Ahmad Fauzi dan para pegawai lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Adi Lumakso berpesan agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan apabila ada gangguan kelistrikan yang terjadi segera ditindaklanjuti. "Tunjukkan juga kepada masyarakat apa yang telah PLN lakukan dalam menangani gangguan via media sosial. Sehingga masyarakat paham bagaimana PLN telah berbuat," kata Adi.

Komentar

Tampilkan

Terkini