• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Bank Aceh Gelar HUT Ke 49 Kini Kian Semakin Berkembang Serta Memberikan Kontribusi Kepada Para Nasabah

    8/06/22, Sabtu, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T07:35:49Z
    Banda Aceh - Bank Aceh dari Konvensional beralih Ke Bank Umum Syariah kini kian semakin berkembang serta dapat memberikan kontribusi sangat baik terutama bagi seluruh para Nasabah, masyarakat juga Daerah.
     
    Buktinya saat ini Bank Umum Syariah masih terus mampu mempertahankan meningkatkan kinerjanya yang cukup menggembirakan,  hingga Tahun 2021 asset Bank Umum Syariah saat ini mencapai Rp 10, 55 Trilliun.
     
    Kemudian pada saat bersamaan dimana  pertumbuhan pembiayaan yang disalurkan di bagikan sebagai kontribusi Pendapatan Asli Daerah.

    Meskipun Dunia tengah di hadapkan pada situasi yang penuh tidak kepastian akibat dampak penyebaran pandemi covid-19, bahkan jumlah korban yang terpapar dan terinfeksi secara langsung maupun secara sosial dan ekonomi semakin meningkat dan memprihatinkan, kata Plt Gubernur Aceh saat bertindak sebagai pembina upacara peringatan HUT Bank Aceh ke 49 berlangsung Sabtu (6/8/2022) di Banda Aceh. 
     
    Meskipun demikian Plt Gubernur Aceh memgajak semua pihak untuk saling bahu membahu untuk terus meningkatkan kinerja dan peran Bank Aceh secara optimal. 
    mengharapkan agar Bank Aceh terus membangun sinergi dengan seluruh stakeholder dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah rerutama di sektor-sektor produktif dalam membangun Daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sebagaimana sesuai dengan motto peringatan HUT Bank Aceh Tahun 2022 "Sinergi, Tangguh dan Peduli".
     
    Pada Peringatan HUT Bank Aceh ke 49 Tahun 2022 Plt Gubernur Aceh  juga menyerahkan secara simbolis penghargaan Satya Lencana kepada karyawan Bank Aceh dalam masa kerja 25 Tahun dan karyawan Bank Aceh yang memasuki masa pensiun.
     
    Pada usianya yang ke 49 Tahun Plt Gubernur Aceh  berharap agar seluruh elemen Bank Aceh Syariah tetap kompak dan solid demi mewujudkan komitmennya dalam mengelola Bank Aceh Syariah ini dengan amanah sesuai harapan oara pemegang saham dan seluruh masyarakat Aceh. 
     
    Saya mengajak semua pihak untuk dapat bekerja dan berkarya lebih baik lagi.mari kita secara bersama-sama membangun karakter dan semangat kebersamaan dalam mewujudkan penguatan dengan seluruh stakeholder, ajak Plt Gubernur Achmad Marzuki 
     
    Karena sambung Acmad Marzuki lagi, disamping Bank Aceh sebagai Bank Daerah sekalugus mitra utama masyarakat, Bank Aceh Syariah tentu harus juga memiliki komitmen yang kuat dalam membina hubungan industrial dengan lingkungan usahanya melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang salah satunya melalui program Bank Aceh Syariah peduli. 
     
    Plt Gubernur Aceh juga mengapresiasi berbagai bentuk dukungan dan bantuan yang telah di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di seluruh wilayah kerja PT Bank Aceh Syariah baik yang ada di Aceh maupun di Sumatera Utara (SUMUT). Karena melalui semangat dan kepedulian dapat mewujudkan Bank Aceh menjadi Bank Syariah yang tangguh dalam menghadapi berbagai ujian bahkan tantangan. 
     
    Sementara mantan Dirut Bank Aceh H.Aminullah Usman,SE,Ak,MM oada kesempatan itu menyampaikan sangat menaruh perhatian terhadap Bank Aceh saat ini. Dimana di usianya yang ke 49 Tahun ini supaya Bank Aceh semakin banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam memghidupkan dunia usaha. 
     
    Peran Bank Aceh sambung Aminullah sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena dunia usaha saat ini di tengah pendemi covid-19 mengalami penurunan yang sangat drastis. Namun peran Bank Aceh adalah untuk memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat dan dunia usaha. 
     
    Bank Aceh Syariah dengan motto "Sinergi, Tangguh dan Peduli" bisa dilakukan dan dapat dilaksanakan dengan baik. Dan Bank Aceh yang kini terlihat semakin tambah berkembang secara pesat, dimana asset Bank Aceh di Tahun 2022 saat ini sudah terbaik . (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini