• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Distanbun Aceh Gelar Kembali Kegiatan Pasar Tani

    8/31/22, Rabu, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T12:59:06Z
    Distanbun Aceh menggelar kembali kegiatan Pasar Tani yang  sementara waktu dikarenakan pandemi Covid - 19. Kegiatan ini dengan kegiatan masak masakan semua pegawai ASN ,dan di nilai sama kadis Distambun.
    dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2022 yang bertempat  Acara  di pengarangang halaman Distambun Aceh dibuka oleh kadis Distambun Aceh dan dihadiri oleh ibu Setda  Aceh, Sekdistanbun Aceh, Kabid Hortikultura dan Kabid Lingkup Distanbun Aceh. Turut hadir pula kepala sekolah saree, dan Bireuen,  Sub Koordinator Benih dan Perlindungan Tanaman Hortikultura, Sub Koordinator Produksi Tanaman Hortikultura, Seksi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian Hortikultura dan Sub Koordinator lingkup Distanbun Aceh.

    Peserta berjumlah 37 (tiga puluh tujuh) orang yang terdiri dari UMKM, petani sayur dan buah, SMK-PP Saree, SMK-PP Bireueun dan Dinas Peternakan Aceh. Pasar Tani yang diadakan dalam rangka memperingati Hari HUT RI   Ke - 77 dengan tujuan menyederhanakan rantai distribusi di bidang pangan agar konsumen dapat menikmati produk segar yang berkualitas dengan harga terjangkau.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini