• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Walau Kurang Fit , Ervanda Tampil Luar Biasa di Ka Pungo Lom

    8/07/22, Minggu, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T05:24:56Z
    Banda Aceh - Pementasan sandiwara Aceh " KA Pungo Lom" sukses menghipnotis penonton tadi malam Sabtu malam Minggu 6/8/22 di gedung Indoor taman seni dan budaya Banda Aceh.

    Hal tersebut terlihat dari penuhnya penonton yang hadir untuk menyaksikan langsung  Ka Pungo Lom baik dari kalangan remaja dan dewasa. Sebelumnya dua MC kocak Apa Gense dan Yuli tampil memandu acara pementasan sandiwara Ka Pungo Lom ini.

    Sutradara Ka Pungo Lom Zulfikar Kirbi kepada wartawan mengatakan pementasan malam ini berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan semua.

    "Terimakasih buat aktor Ka Pungo Lom dan juga penonton yang hadir pada malam ini , pementasan berjalan lancar Alhamdulilah ," sebut Zulfikar Kirbi.

    Sementara itu salah satu aktor Ka Pungo Lom Ervanda saat di tanya wartawan mengatakan bangga bisa bermain di Ka Pungo Lom.

    "Terimakasih buat Sutradara Zulfikar Kirbi , Teater Mata , para Aktor lainya dan penonton yang hadir pada malam ini tanpa mereka semua saya tidak ada apa apanya," sebut Ervanda.

    Ervanda menjelaskan dirinya sebenarnya tidak dalam kondisi fit dalam dua hari ini "Saya sedikit kurang sehat , tapi demi nama besar Teater Mata saya tidak mau mengecewakan itu dan Alhamdulilah bisa tampil maksimal malam ini ," sebutnya.

    Ervanda juga menjawab salah satu pertanyaan wartawan apakah Ka Pungo Lom akan diangkat ke layar lebar ? "Kita liat nanti , saya hanya seorang aktor semuanya itu tergantung dari produser dan sutradara, " tutupnya dengan tersenyum.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini