• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Mahasiswa Jabal Ghafur Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Bustanul Aitam Pidie Jaya

    Admin
    3/01/24, Jumat, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T14:26:39Z
    annews.co.id, Meureudu - Sejumlah Mahasiswa dari Universitas Jabal Ghafur (UNIGHA) Sigli, Kampus B Meureudu salurkan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Bustanul Aitam Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Jum'at (1/3/2024).

    Adapun bantuan yang diserakahkan kepada panti asuhan anak-anak yatim piatu yakni, cabai, gula, beras, minyak goreng dan berbagai lainnya, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah sekitar pukul 14.15 WIB.

    Mahasiswa Pidie Jaya Ulul Azmi mengatakan, bahwa bantuan itu merupakan donasi dari pada mahasiswa - mahasiswa yang berkuliah di universitas Jabal Ghafur Kampus B Meureudu.

    "Ini dalam bentuk kepedulian kami mahasiswa untuk anak-anak panti asuhan, dengan bantuan ini semoga bisa meringankan beban mereka adik - adik kita yang berada di sini," kata Ulul Azmi.


    Kemudiam Ulul Azmi menjelaskan, pada saat ini harga kebutuhan pokok di pasar-pasar tradisional terus naik dengan ada bantuan ini dapat membatu kebutuhan para anak anak yang berada panti asuhan tersebut.

    "Bantuan yang kami serahkan berupa, Beras 6 karung, Mie instan 6 kardus, Kecap 2 kardus, Baju Koko 40 pasang, sarden 2 kardus,Minyak goreng 2 kardus, Telur ayam 5 papan,roti unibis satu kardus, dan sambal sasa 1 kardus," ujarnya.

    Pimpinan Panti Asuhan Bustanul Aitam, T Ghazali sangat berterima kasih atas bantuan sosial yang di berikan oleh adik-adik mahasiswa tersebut sehingga sangat membantu beban mereka saat ini.

    "Saya selaku pimpinan panti sangat berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang ikut peduli terhadap anak-ana asuhan di sini, apa lagi selama ini kebutuhan pokok sangat tinggi harga nya selama ini dan ini sangat membantu," terang dia.

    Selain itu kata dia, bahwa saat ini panti asuhan Bustanul Aitam telah menampung sekitar 40 orang anak-anak yatim piatu dan brokehom.

    "Maka itu kami berharap kepada pihak-pihak lainnya untuk terus membantu anak-anak panti asuhan yang mereka bina, mengingat sangat di perlukan dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini," pinta Ghazali.

    Dia berharap adanya terus- menerus uluran tangan para dermawan dalam memberikan bantuan sosial kepada anak-anak binaan panti asuhan mereka.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini