• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Penjabat Bupati Pidie Buka Puasa Dengan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pidie

    Admin
    3/28/24, Kamis, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T16:41:09Z
    annews.co.id, Sigli - Penjabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si menggelar acara buka puasa bersama dengan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pidie di Pendopo Bupati Pidie. Kamis, 28/03/2024.

    Acara buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka silaturrahmi dengan Kontingen Gerakan Pramuka Kwarcab Pidie yang baru saja menyelesaikan perlombaan MTR ke XXIII di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh. 

    Melalui kesempatan ini, Pj Bupati Pidie menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta dari kontingen Kwarcab Pidie maupun pelatih yang telah menampilkan usaha terbaiknya dalam mengikuti MTR ke XXIII di Banda Aceh. 

    Ia juga meminta kepada seluruh peserta untuk terus semangat dalam belajar dan mengembangkan kreativitas dan terus mempersiapkan diri agar menjadi generasi penerus bangsa yang selalu siap menghadapi tanyangan zaman.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie yang juga merupakan Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Pidie, Drs. Samsul Azhar, Para Staf Ahli Bupati Pidie dan Para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pidie dan serta para peserta MTR ke XXIII
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini