• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Wakapolres Pidie Jaya Menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an di Mesjid Agung Tgk. Chik Pantee Geulima

    Admin
    3/28/24, Kamis, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T16:06:51Z
    annews.co.id, Meureudu - kepolisian Resos (Polres) Pidie Jaya, mengikuti acara peringatan Nuzulul Qur'an di Mesjid Agung Tgk. Chik Pantee Geulima, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya. Rabu (27/3/2024).

    Adapun acara Nuzulul Qur'an turut hadir Kapolres Pidie Jaya yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Muara Uli, dan pejabat terkemuka, personel dari Polres setempat dan Polsek Meureudu. Pj Bupati Pidie Jaya, Ir. Jailani, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

    Wakapolres Kompol Muara Uli memgatakan dalam kegiatan itu yang dimemeriahkan sebanyak 500 orang umat Muslim menghadiri dan mendengar ceramah tentang agama untuk mendekatkan diri kepada allah dalam bulan suci ramadhan yang dipaparkan oleh Tgk. Mahfud Muhammad, 

    "Tgk Mahfud Muhammad berceramah tentang yang memperkuat semangat umat Islam dalam memperingati Nuzulul Qur'an di bulan suci Ramadhan.," kata Kompol Muara Uli.

    Selain memberikan keindahan dengan kehadiran gemerlapnya, Wakapolres Pidie Jaya juga memastikan keamanan acara dengan menegaskan kehadiran personel dari Polres Pidie Jaya dan Polsek Meureudu.

    Momentum yang berlangsung hingga pukul 22.30 WIB ini juga diperkaya dengan ceramah agama," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini