• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polres Pidie Bagi-Bagi Takjil untuk Berbuka Puasa

    Admin
    3/28/24, Kamis, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T16:08:17Z
    annews.co.id, Sigli - Kepolisian (Polres) Pidie membagikan sebanyak 200 paket takjil gratis kepada masyarakat penguguna jalan untuk berbuka puasa diwilayah hukumnya.

    Pembagian takjil gratis itu langsung dipinpin oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, di jalan Iskandar Muda tepatnya depan Pos Lantas Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Rabu, (27/3/2024).

    Dalam pembagian takjil tersebut turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny Salma Imam Asfali beserta pejabat utama, personel Polres Pidie dan Pengurus Cabang Bhayangkari Pidie.

    Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, Mengatakan, hari ini membagi takjil dalam bentuk sosial dan bentuk kepedulian rasa berbagi kepada masyarakat pengguna jalan depan Pos Lantas Kota Sigli, sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

    "Hari ini telah kita bagikan takjil 200 paket kepada masyarakat yang lagi menunaikan ibadah puasa," kata Kapolres Pidie.

    Pada kesempatan pembagian takjil tak lupa pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada para pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan selama berkendara di jalan raya.

    "Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini harapan kami silaturahmi antara warga dengan Polri terus terjaga," tutup Kapolres Pidie
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini