• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Personel Pos Pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2024 Polres Pidie Jaya Berikan Pelayanan dan Himbauan Keselamatan

    Admin
    4/06/24, Sabtu, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T14:06:08Z
    annews.co.id, Pidie Jaya - Personel Pos Pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2024 di Bandar Baru Pidie Jaya telah melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Banda Aceh - Medan, khususnya di pasar Keude Lueng Putu. Ini dilaksanakan pada Jumat, (5/4_2024) 

    Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kelancaran kepada masyarakat yang sedang beraktivitas menjelang berbuka puasa dan mudik hari raya Idul Fitri.

    Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Pos Pengamanan Ops Ketupat juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan kunci ganda saat memarkir kendaraan mereka. Ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan ranmor dan mencegah terjadinya pencurian kendaraan.

    Tidak hanya itu, personel Pos Pengamanan Ops Ketupat 2024 di Bandar Baru Pidie Jaya juga terus melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas selama operasi ketupat tahun ini. Mereka berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk Aria Pasar dan tukang parkir setempat, untuk memastikan kelancaran dan keamanan lalu lintas.

    Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kapolsek Bandar Baru, Ipda Rifky, menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama operasi ketupat. Ipda Rifky juga menegaskan komitmen dan keseriusan dalam memberikan pelayanan terbaik serta himbauan keselamatan kepada masyarakat.

    Dengan adanya upaya pengamanan dan himbauan keselamatan ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat selama beraktivitas, terutama dalam bulan suci Ramadan dan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini