• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pj Bupati Aceh Singkil Serah SK Kepada 673 PPPK

    Admin
    4/17/24, Rabu, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T12:47:00Z
    annews.co.id, Aceh Singkil- Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi, lantik 673 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja guru (PPPK), pelantikan di di halaman kantor bupati setempat, Rabu (17/4/2024).

    Adapun Surat Keputusan (SK) pengangkatan secara simbolis diserahkan kepada PPPK, penerima SK yakni, tenaga kesehatan 454 orang dan tenaga Guru 105 orang serta tenaga teknis sebanyak 114 orang di Pemerintah Kabupaten Aceh Singikil

    Pj Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi mengucapkan, selamat kepada para pegawai yang telah dilantik menjadi ASN PPPK, sambil mengingatkan mereka untuk menjaga amanah, fokus, dan tanggung jawab moral dalam bekerja. 

    "Kita menekankan bahwa tugas dan pelayanan kepada masyarakat bukanlah pekerjaan yang mudah, serta menegaskan pentingnya menjaga nama baik ASN serta patuh pada aturan dan norma yang berlaku," kata PJ Bupati Aceh Singkil.

    Kepala BKPSDM Ali Hasmi juga menyampaikan, para PPPK yang menerima SK tersebut segera melapor ke unit kerja masing-masing agar kepala SKPK dapat menertibkan Surat Pernyataan nelaksanakan Tugas (SPMT).

    "Dengan melaporkn keunit kerja masing masing maka kita akan memproses gaji bulan Mei BKPSDM telah berkoordinasi dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten BPKK Aceh Singkil," tutup Ali Hasmi. (Ari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini