• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Satlantas Polres Pidie Pasang Spanduk Imbauan Rawan Laka Lantas

    Admin
    4/08/24, Senin, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T13:52:02Z
    annews.co.id, Sigli - Kepolisian Resor Polres Pidie kerahkan Peronel Satuan Lalu lintas Polres Pidie pemasangan spanduk imbauan kepada pengendara agar berhati-hati dalam membawa kendaraan sepanjang jalan Banda Aceh Medan di Kabupaten Pidie, Senin (8/4/2024).

    Adapun Spanduk yang dipasang untuk ciptakan situasi yang kondusif saat mudik lebaran Idul Fitri 1445 H dengan tulisan yang unik yang bertuliskan Jangan Kebut-Kebutan Emang Mau Lebaran Di Rumah Sakit.

    Personel Satuan Lalulintas memasang spanduk dilokasi yang berada di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan di Kabupaten Pidie, yakni jalan rusak dan bergelombang di Gampong Simpang Beutong Km 81, dan Km 85 Kecamatan Muara Tiga.

    Kemudian di jalan Nasional Banda Aceh-Medan Km 96 Gampong Tuha Gogo, dan Km 83-84 Gampong Leun Tanjong Padang Tiji.

    Selanjutnya di jalan Nasional Banda Aceh-Medan Km 118-119 Gampong Mee Tanjong Usi Kecamatan Mutiara Timur dan di Gampong Bili Aron, Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie.

    Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali melalui Kasat Lantas AKP Irwansyah mengatakan, pemasangan spanduk imbauan rawan laka lantas atau kecelakaan kita lakukan di sejumlah titik Jalan Nasional Banda Aceh-Medan

    "Tujuan pemasangan spanduk imbauan itu dilakukan agar terciptanya keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas, terlebih lagi saat ini sedang mudik lebaran Idul Fitri," kata AKP Irwansyah.

    Lanjut lagi Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran berlalu lintas dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024, antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas agar masyarakat merasakan aman dan nyaman atas kehadiran Polri. 

    "Dengan adanya spanduk ini agar masyarakat lebih berhati-hati, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menaati peraturan berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif serta aman untuk semua pengguna jalan," ujarnya.
     
    Ia berharap pemudik tetap berhati-hati dan tidak ngebut saat mengendarai kendaraan di jalan raya, jika lelah harus berhenti untuk melepas lelah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini