• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    KABID HUMAS PIMPIN KEMITRAAN DENGAN AWAK MEDIA

    11/16/18, Jumat, November 16, 2018 WIB Last Updated 2018-11-16T16:08:00Z


    Banda Aceh - Ann
    Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M.Si, Jum'at malam (16/11) sekira pukul 20.00 hingga selesai memimpin kegiatan kemitraan dengan puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun online di Kande Cafe, Batoh, Banda Aceh.

    Turut hadir dalam kegiatan itu Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, S. H beserta staf Bidhumas lainnya.

    Kemitraan ini digelar 2 kali dalam sebulan bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan hubungan kemitraan antara Polda Aceh dengan awak media(wartawan).

    Wartawan adalah mitra kerja Polda Aceh dalam rangka mempublikasikan informasi dan kinerja Polda Aceh, sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

    Dengan adanya kemitraan ini yang terus berkesinambungan, tentunya akan terwujud sinergitas dan kerja sama yang baik dalam bidang penyelenggaraan informasi sesuai bidang tugas masing-masing.

    Kabid Humas dalam sambutannya diantaranya memperkenalkan diri, dan selanjutnya mengatakan peran media sangat penting dalam meningkatkan citra Polri.

    Kabid humas juga mengatakan bahwa ia sangat terbuka dengan media dan bila ingin berkomunikasi jangan sungkan-sungkan silakan komunikasi dengan saya, sebut Kabid Humas.

    Kegiatan kemitraan malam itu diwarnai musik dan hiburan serta diakhiri dengan foto bersama.

    Banda Aceh, 16 November 2018
    Ttd
    Kabid Humas Polda Aceh
    AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini