• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Hotel Arabia Group Membuat Promo Hari Kopi Sedunia

    10/01/19, Selasa, Oktober 01, 2019 WIB Last Updated 2019-10-01T07:55:43Z


    Banda Aceh– ANN


    Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk.
    Kopi merupakan satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica).
    Dalam merayakan hari kopi Sedunia yang jatuh pada Selasa (1/10/2019), Abraj Roof Top Lounge Grand Arabia Hotel Banda Aceh memberikan promo kepada pelanggan yang ingin menikmati kopi ala sajian Abraj Roof Top Lounge Grand Arabia Hotel Banda Aceh.
    Suasana tempat nongkrong di Abraj Roof Top Lounge Grand Arabia Hotel
    General Manager (GM) Arabia Grup Iwan Wahyudi mengaku membuat promo ini mengingat Aceh merupakan penyuplai kopi yang enak dan baik dikonsumsi masyarakat.

    Selain itu juga, kopi merupakan minuman yang cocok untuk nongkrong bareng keluarga, teman dan kolega.Sajian kopi di Abraj Roof Top Lounge Grand Arabia Hotel Banda Aceh
    “Itulah kenapa kita membuat promo di hari kopi Sedunia ini,”katanya.
    Promo yang ia berikan selain memanjakan pelanggan Abraj Roof Top Lounge Grand Arabia Hotel Banda Aceh juga ingin mengenalkan bahwa kopi buatan Arabia Grup cocok dan pantas untuk dinikmati semua kalangan.
    “Kita memberikan promo beli satu gratis satu. Ya, bagi pelanggan yang memesan kopi ekspreso gratis sanger,”jelasnya.

    Iwan menyatakan promo ini berlaku untuk hari ini Selasa (1/10/2019) saja.

    Iwan Wahyudi berharap kepada masyarakat Aceh dan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara agar bisa mencoba menikmati promo dengan sajian kopi terbaik ala Abraj Roof Top Lounge Grand Arabia Hotel Banda Aceh. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini