• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kadin Aceh Dalam Rangka Instruksi Pemerintah Terkait Dampak Covid - 19 Berbagi Sosial

    3/31/20, Selasa, Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T06:29:45Z
    BANDA ACEH – ANN
    Dalam rangka mengikuti instruksi Pemerintah tekait social distancing dan di rumah saja untuk meminimalisir dampak penyebaran Covid-19, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh memeberikan bantuan paket bahan pokok bagi warga Aceh di semua Kabupaten. Penyerahan bantuan paket sembako sebut secara simbolis diserahkan oleh Kadin Aceh, Selasa (31/03/2020).

    Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman mengatakan, dalam konferensi persnya, bahwa jumlah bantuan untuk tahap pertama dari Kadin Aceh, senilai Rp 1,5 Miliar dengan jumlah 12.500 paket, dibagi ke-23 Kabupaten se-Aceh.

    “Penyebaran Covid-19 telah dialami masyarakat diseluruh dunia, maka kita sebagai Warga Negara Indonesia harus patuh terhadap imbauan Pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19, ini merupakan musuh yang harus kita serang. Maka diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersatu menyerang Covid-19,” kata Makmur dalam konferensi persnya kepada sejumlah awak media.
    Makmur juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh, DPRA dan DPRK, DPD dan Pengusaha-pengusaha lainnya agar  berfikir untuk menangkis wabah Corona Virus Desease (Covid-19) yang sangat ditakuti seluruh masyarakat tersebut, sehingga penyebarannya dapat segera teratasi.

    “Kami dari pengurus Kadin Aceh berpikir bahwa dampak dari penyebaran Covid-19, sangat substansial bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, maka kami sedikit membatu masyarakat yang terdampak ini. Kami juga berharap kepada teman-teman pengusaha lain untuk sama-sama berfikir untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah,” tutupnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini