• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pemkab Aceh Besar Untuk terus Meningkat Kedisplinan Kinerja

    1/04/21, Senin, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T08:09:16Z

     

     


    Kota Jantho - ANN

    Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali didampingi Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab meminta seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, untuk terus bekerjasama dan membangun koordinasi serta meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

    “Kedisiplinan kinerja harus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sistim piket yang selama ini berlaku akan dicabut," tegas Mawardi Ali, saat memimpin rapat dengan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) perdana diawal tahun 2021, di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Senin (4/1/2021).

    Dalam rapat yang diikuti oleh para Asisten, seluruh Kepala OPD, Kabag di Setdakab dan  Camat Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Bupati Mawardi Ali mengatakan bahwa masa kepemimpinan dirinya bersama Waled Husaini sapaan akrab Wabup Aceh Besar yang telah memasuki periode tahun keempat.

    Untuk itu, semua perangkat daerah harus dikejar dengan cepat, baik pelayanan, peningkatan SDM maupun infrastruktur yang tertuang dari (Rencana Program Jangka Menengah (RPJM). "Awal tahun harus menjadi semangat baru, kinerja yang cepat dan pelayanan yang baik, agar RPJM dapat terealisasi" harapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Mawardi Ali juga akan segera mencabut instruksi Bupati Aceh Besar terkait pola kerja dan jadwal piket yang dilaksanakan dan berlaku selama Pandemi Covid-19. 

    “Pencabutan instruksi tersebut nantinya untuk berlakukan pola kerja sebagaimana biasanya, namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik pakai masker, hindari kerumunan dan jaga jarak serta mencuci tangan,” demikian Ir H Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini