Header Ads

Kapolres Aceh Besar Kunjungi Silaturahmi Pasantren Oemar Diyan Indrapuri


Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan S.I.K.MH melakukan kunjungan silahturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Oemar Diyan Indrapuri (FOTO: Dok Humas Polres Aceh Besar)

Aceh Besar  — ANN

Kapolres Aceh Besar melakukan kunjungan silahturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Oemar Diyan Kecamatan Imdrapuri Kabupaten Aceh Besar Kamis (11/02/2021).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH. , turut didampingi oleh Kasat Bimmas Polres Aceh Besar Iptu Hamdan. kapolsek Indrapuri AKP Nazaruddin, S.H., Kanit Bimmas Polsek Indrapuri Bripka M.Zulfa Imami, Bhabinkamtibmas Bripka Jumadi dan staf /Sat Bimmas Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan S.I.K.MH beserta rombongan diterima langsung Pimpinan Pesantren Oemar diyan, Tgk. H. Fahkruddin lahmuddin, M.Pd. Ustad Afrizal Spd, Direktur Bid. Pendidikan Pesantren Oemar diyan.Para Santri dan Santriwati Pesantren oemar diyan.

Dalam Sambutan dan Pengarahan Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH , memperkenalkan diri kepada Para Santri Pesantren Oemar Diyan.Kec. Indrapuri Kab. Aceh Besar sekaligus memberi arahan dan Motivasi kepada para Santri pesantren Oemar diyan tentang kiat- kiat untuk menjadi sukses dalam meraih cita-cita , untuk dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, termasuk juga untuk dapat mengikuti seleksi ke Akademi Kepolisian (Akpol). Terag Kapolres Aceh Besar.

Selanjutnya, Kapolres Juga membuka kesempatan sesi tanya jawab kepada para santri pesantren oemar diyan dan disambut dengan baik oleh Para Santri.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Besar juga memberikan imbauan dan edukasi tentang penyebaran virus Corona atau Covid-19, agar mematuhi 3M. Di antaranya, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun. Di hadapan pimpinan Pasantren dan. Santiwan (ti).

Sementara, Pimpinan Pesantren Oemar Diyan. Tgk. H. Fahkruddin Lahmuddin, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH , yang sudah berkunjung dan bersilaturrahmi ke pesantren Oemar Diyan, serta telah memberikan Motifasi yang sangat -sangat bernanfaat kepada Para santriwan dan Santriwati di pesantren Oemar Diyan.ujarnya.

Selanjutnya, Penyerahan tali asih berupa bingkisan oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK MH, kepada Pimpinan Pesantren Oemar diyan, Tgk. H. Fahkruddin Lahmuddin, M.Pd.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.