Header Ads

Babinsa Serma Andry Bantu Benahi Prahu Nelayan


Aceh Besar- ANN


Babinsa Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/BS Serma Andry membantu benahi perahu nelayan yang bocor, milik Bapak Muslim dibantaran Krueng Raba Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (23/3/2021).


Kegiatan yang dilakukan ini untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas antara Babinsa Lhoknga dengan warga untuk menciptakan sinergitas TNI bersama rakyat, serta membantu nelayan dalam menyiapkan perahu sebagai sumber mata pencaharianya.


“TNI menjadi pelindung masyarakat, membantu, memberikan motivasi, TNI juga sangat dekat dengan masyarakat, bisa mengambil hati masyarakat, sebagai masyarakat Gampong, kami melihat Babinsa sangat dekat dengan masyarakat, maka tidak heran kenapa TNI dicintai rakyat,” Cetus Bapak Muslim.


Sebagai nelayan sangat terbantu dengan kehadiran bantuan dari Babinsa Serma Andry, “Berbagai permasalahan sosial dapat terselesaikan dengan baik. Babinsa 03 Lhoknga juga sudah kami anggap seperti keluarga kami sendiri, karena itu kalau ada kegiatan di Gampong kami, tanpa rasa canggung langsung Babinsa berbaur bersama masyarakat,” Ucap Bapak Muslim.


Sudah menjadi tanggung jawab Babinsa diwilayah dalam membantu mengatasi kesulitan warga, Mudah-mudahan perahu bapak Muslim segera bisa untuk melaut  lagi, agar dapat meningkatkan perekonomian keluarganya,” tutur  Serma Andry.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.