Header Ads

Kapolres Aceh Besar Resmikan Posyandu Keumala Bhayangkari


Kota Jantho |ANN

 Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan S.I.K. MH Meresmikan Gedung Posyandu Keumala dan Pekarangan Pangan Lestari Pengurus Bhayangkari Aceh Besar, di Jantho Selasa (30/03/2021).

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, Terimah kasih pada pada semua rekan- rekan, para Kabag, Kasat, Kapolsek berseta ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendukung baik dari segi materi, visik sehingga dapat terlaksananya pembangunan Posyandu Keumala ini.

Sebagaimana kita ketahui Posyandu ini bukan untuk anak – anak asrama saja, juga bisa digunakan untuk anak- anak lainnya yg berada diluar asrama ini. Sehingaa kita dapat merasakan bersama dengan keberadaan posyandu di Asrma ini, jelasnya.

“Ia Berharap Dengan hadirnya Posyandu Keumala Bhayangkari Polres Aceh Besar ini semoga dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat yang ada di sekitar kota Jantho”. Harap Kapolres Aceh Besar.

Dalam waktu yang sama, Ketua Bhayangkari Aceh Besar, Ny. Debbie Riki Kurniawan, menuturkan, Saya sangat berterimakasih atas dukungan para rekan2 semuanya atas partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan pendirian posyandu Keumala Bhayangkari Polres Aceh Besar ini.

Kita berharap semua agar para pengurus bhayangkari Cabang Aceh Besar ini dapat berpartisipasi aktif dalam segala bentuk kegiatan yang ada di posyandu tersebut. Pintanya.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti dan penguntingan Pita oleh Kapolres Aceh Besar beserta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Aceh Besar Ny. Debbie Riki Kurniawan dan Peninjauan Ruangan Posyandu, Taman Bacaan dan Taman P2L (Pekarangan Pangan Lestari).

Dalam acara tersebut dihadir, Wakapolres Aceh Besar Kompol Shaiful Anam, STP, MM. Kabag Ops Polres Aceh Besar Kompol Yusuf Hariadi, S.H, M.Si. Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Besar. Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Aceh Besar.[*]

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.