Header Ads

Kapolda Aceh : Para Pemuda Dapat Berperan Dalam Memerangi Covid-19


Kapolda Aceh | ANN

Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, berharap para pemuda dapat berperan untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh. 


Harapan Kapolda Aceh itu disampaikan saat menerima kunjungan dan audiensi Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Aceh di ruang kerjanya, Kamis (6/5/21).


" Peran para pemuda dalam memerangi Covid-19, diantaranya dapat dilakukan dengan selalu disiplin menerapkan prokes dan melaksanakan 5 M," sambung Kapolda. 


" Kemudian diantara sesama pemuda terus mengingatkan dan mewaspadai tentang bahayanya Covid-19, sehingga dalam aktivitas kesehariannya akan sangat disiplin dalam mejaga prokes, " lanjut Kapolda. 


Kapolda Aceh  Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, saat menerima audiensi Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Aceh didampingi Dirintelkam Polda Aceh. 


Selanjutnya pada kegiatan audiensi itu juga membahas tugas pokok dan peran masing-masing untuk saling mendukung dan bermitra dalam rangka mewujudkan harkamtibmas di Provinsi Aceh selalu aman dan kondusif. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.