Header Ads

Kemenag Aceh Besar Wakaf Tunai Rp100 Juta ugntuk Perluasan Mushalla Al-Ikhlas


Banda Aceh — ANN

Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menyerahkan wakaf tunai senilai Rp 100 juta untuk perluasan Mushalla Al-Ikhlas Kanwil Kemenag. Wakaf tunai tersebut diserahkan Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym S.Ag MH kepada Kakanwil  Kemenag Aceh Dr H Iqbal S.Ag M.Ag usai kajian keagamaan rutin, Jumat, 7 Mei 2021.

Kakanwil menyampaikan terima kasih atas partisipasi para ASN dalam membantu perluasan Mushalla Al-Ikhlas.

“Alhamdulillah ini bantuan terbanyak dari ASN yang kita terima untuk perluasan mushalla kita. Semoga menjadi amal jariyah bagi seluruh ASN yang telah mewakafkan dengan penuh keikhlasan,” ujar Iqbal.

Iqbal mengatakan, selain amal ibadah, wakaf tunai seperti ini juga merupakan wujud kebersamaan antar ASN dalam lingkungan Kanwil Kemenag Aceh.

“Kebersamaan ini harus kita jaga dengan baik. Insya Allah bantuan ini akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya,” kata  Iqbal.

Menurut Iqbal, sejauh ini bantuan dari ASN di kabupaten/kota terus berdatangan setiap harinya.

“Kita bahagia setiap harinya ada saja bantuan yang datang, ada yang membantu dengan mewakafkan dengan seikhlas mungkin. Dan yang terpenting adalah doa agar mushalla ini segera rampung dan bisa difungsikan secepatnya,” kata Iqbal.

Sementara itu, H Abrar Zym mengatakan, wakaf tunai ini merupakan bantuan seikhlasnya dari seluruh satuan kerja di bawah Kankemenag Aceh Besar.

“Terima kasih kami sampaikan kepada keluarga besar Kemenag Aceh Besar atas sumbangannya. Alhamdulillah hari ini wakaf tunai bapak/ibu telah kami serahkan kepada Kakanwil,” ujarnya.(red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.